Sabtu, 19 November 2016

Aksesoris Jilbab Handmade Batam 081266667356



Aksesoris Jilbab Handmade Batam


Hay semuanya, masih ada yang suka bingung gak yah, dengan cara menentukan pilihan model Aksesoris Jilbab yang mau kamu beli ?

Nah hal ini nih yang mau kita bahas kali ini . Jangan sampe kalian semua salah beli aneka aksesorishandmade ya, gak jarang sekarang banyak bnget yang jual aksesoris jilbab yang jualnya murah pake banget, eh taunya pas udah dipake sekali atau dua kali peniti atau aplikasi bunganya udah pada copot , apalagi kalua pake mutiara atau diamond-diamond gtu ada yang asal temple aja dan pastinya itu bkin gak awet dipake karna cepet rusak.



Kami dariAksesoris Jilbab Handmade Batam ingin memberikan solusi nih buat bunda dan sista yang hobby banget pake aksesoris terutema bros ataupun Headpiece, yang pastinya produk yang kami jual special desain dan penggunaan diamond atau mutiara sintetis semuanya full jahit yang pastinya bakalan awet banget dan gak gampang copot.

Kami juga jual aksesoris lainnya seperti gelang , aksesoris wedding, souvenier, aksesorisrambut dan ada jual bahan untuk aksesorisnya.


Usaha Aksesoris Handmade ini sudah berjalan dari tahun 2014 dan sudah banyak produk aksesoris unik dan lucu yang sudah kami buat, dan setiap kami launching produk kami selalu berusaha membuat karya yang tidak sama dengan yang lain, sekalipun ada yg pesan dengan model yang sama itu tidak bisa dibuat 100% mirip karna produk handmade susah untuk dibuat sama sekalipun dengan crafter yang sama. Jadinya produk yang kami hasilkan akan sulalu terlihat unik dan gak pasaran.

Nah jadi tunggu apalagi, yuuk pesan Aksesoris Jilbab Handmadenya dikami dan  anda bisa dibuat couple mom & kid untuk aksesoriesnya ya. Ditunggu pesanannya ya yang mau jadi reseller atau dropship boleh ada special diskon ya untuk pembelian satu lusin.



“Kepuasan anda adalah kebahagiaan kami”

Cp / Wa : 081266667356