Minggu, 13 November 2016

Aksesoris Handmade Batam lucu dan unik 081266667356




AKSESORIS HANDMADE BATAM 081266667356

Berbicara tentang penampilan pastinya tidak terlepas dari yang namanya aksesoris sebagai penunjang keseharian bagi para perempuan khususnya, dari itu kadang kita merasa ingin selalu tampil cantik dengan apa yg kita pakai, dan kini kami Aksesoris Handmade Batam hadir dengan berbagai macam warna dan model aksesoris lucu dan unik.



Wanita dan kalangan remaja putri sangatlah menggemari yang namanya aksesoris terutama bros, gelang dan kalung handmade, bahkan anak-anak ikut menjadi penggemar aksesoris handmade yang bisa dipakai sesuai dengan kegiatan yang mereka lakukan.
Bahkan tidak jarang ibu dan anak mengenakan aksesoris yang dibuat khusus sehingga terlihat sangat seragam seperti bros dan headpiece atau bando. Aksesoris bisa sangat terlihat cantik dan indah apabila digunakan dengan paduan busana sesuai dengan kebutuhan.
Tak heran rasanya jika aksesoris adalah benda yang tak bisa lepas dari perempuan. Dan kami selaku penjual produk Aksesoris Handmade Batam selalu menghadirkan model dan warna sesuai dengan perkembangan zaman.Yang pastinya prodak yang kami ciptakan selalu dibuat dengan penuh  cinta, dan tidak jarang prodak  kami buat dengan special desain sehingga produk kami tidak pasaran.
Adapun prodak yang kami jual diantaranya adalah Bros, Headpice, Souvenier, Kalung, Handbuket, Bando dll.


Cp : 081266667356