Minggu, 20 November 2016

Aneka Aksesoris Handmade Batam

Aneka Aksesoris Handmade Batam            081266667356

Hay semuanya apakabar nih di akhir pekan yang menyenangkan ini, yang mau pada menikmati hari libur
 jangan lupa jaga kesehatan juga ya. Nah walaupun pada mau menikmati akhir pekan jangan lupa untuk selalu memperhatikan penampilan ya, terutama buat para bunda dan sista yang selalu menyukai aneka Aksesoris yang lucu dan imut, jangan salah lho Aksesories itu merupakan Sesutu yang mampu menunjang penampilan anda dan pastinya semakin mempercantik diri anda.


Idr 28-35k

Pas banget nih waktunya buat kami Aneka Aksesoris HandmadeBatam buat menawarkan produk-produk handmade kami yang berkualitas dan pastinya selalu special desain, jadinya gak pasaran donk ketika menggunakan karya handmade kami, tunggu apalagi yuk pesan sesuai warna dan model kesukaan kalian, kami juga menerima reseller aksesoris handmade ya minimal pembelian 1 lusin dan sudah dapat potongan 20%.
Walaupun kami banyak membuat Aksesoris Handmade tapi kualitas hasil karya kami selalu menjadi perhatian terpenting, semua aplikasi seperti mutiara sintetis dan diamond untuk mempercantik produk kami semua dikerjakan full jahit, jadi sangat awet walaupun sering digunakan. Kamipun menyediakan aksesoris wanita handmade seperti Aksesoris rambut aksesoris rambutdan Aksesoris jilbab pengantin handmadeAksesoris jilbab Pengantin Hanadmade dan bisa dipesan couple dengan handbouqet untuk para pengantin yang ingin terlihat semakin cantik dihari special.

Idr 150k

Idr 20-28k


Kami Aneka Aksesoris Handmade Batam  juga menyediakan souvenier untuk pernikahan, dan tunggu apalagi, buat kalian yang hobby pakai aksesories yg unik dan lucu yuk segrra dipesan, bisa juga pesan special model yang bisa dibuat couple ya.


Kepuasan anda adalah kebahagiaan kami
CP / WA : 081266667356